MV EXO yang bikin kita meleleh dan makin cinta sama EXO

Annyeong!!!
Kali ini i want to tell you video MV KPOP yang bikin aku bisa masuk ke dunia KPOP dan menjadi EXO-L ... But, sebelum itu,, aku mau cerita sedikit tentang apa yang bikin aku masuk ke dunia KPOP...

Ok, jadi... Dulu tuh aku bener bener+ sama sekali ga suka  yang ada unsur unsur Koreanya.... Bener bener benci,, dulu aku sering nyindir nyindir sodara aku yang kebetulan suka KPOP...
Nah.. pas liburan sekolah, aku nginep di rumah dia... Setiap hari aku nonton Drama Korea bareng sodara aku... Nah waktu itu aku sempet nonton filmnya Kyung Soo yang "My Annoying Brother" Terus kayak kepincut gitu sama Kyung Soo ,jadi  ya aku cari cari tentang Kyung Soo deh... Sekian ceritanya... Kembali le topik awal... "I want to tell you MV KPOP yang bisa bikin aku masuk dunia KPOP"

1. Growl -EXO

Dulu cuma iseng aja buka buka MV EXO... sebenernya tujuan aku buka MV korea bukan bikin aku suka korea,,, aku mau tau aja... kenapa sodara aku bisa segitu sukanya sama EXO.... eh taunya malah aku yang makin penasaran sama EXO...

2. Ka-CHING -EXO CBX

 Karena pas aku mulai suka kpop itu pas jaman jamannya Ka ching keluar,,, aku jadi nonton MV ini... sampe apal gerakan ama bagian bagian lagu yang nadanya cepet :v

3. CALL ME BABY -EXO

Jujur, aku sempet agak aneh/ jijik gitu liat gerakannya,,, ya mungkin itu karena aku masih newbie banget kali ya... tapi ga tau kenapa ini buat aku makin suka sama EXO

4. Overdose -EXO

Mulai dari sinilah aku punya bias pertama aku.... D.O !!!!

5. Kokobop -EXO

Yup,, ini pertama kalinya aku ngerasai comeback EXO, but aku agak sad gitu because ga ada Lay *cry*

6. SHEEP -LAY

sip.... ini dia yang bikin baper... kemuculan ayang beb yang blom pulang pulang...

7. POWER -EXO

Lanjut ke repackage yang bikin aku meleleh dengan kegantenngan mereka...

8. UNIVERSE -EXO

Nah......... winter album yang bikin aku ngefly.... dan ini jadi album pertama yang aku beli....

9. Electric Kiss -EXO

Aku ga berhenti terkesima dengan keluarnya album jepang mereka......


sekian.
"masuk dunia KPOP itu gampang... tapi keluar dari dunia KPOP itu gak semudah kamu masuk dunia KPOP".. yang pasti susah buat keluar dari dunia KPOP kalo kalian udh ada dalam bagian "KPOPERS"


0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram

@aisyahn92